Travelling Jogja yang Menarik dan Eksotis dengan Layanan Kemudahan Pegipegi.com

Juni 20, 2019
Berbicara soal Yogyakarta, sebagai warga negara Indonesia tentu kita sudah tidak asing lagi dengan nama kota besar dan istimewa yang ada belahan bumi Indonesia Jawa tengah yang satu ini. Berbeda dengan ibukota Jakarta yang identik dengan gaya hidup hedon warganya dan merupakan kota metropolitan, di Jogja menjadi salah satu kota besar yang keadaan kehidupan di sana jauh lebih sederhana dibandingkan Jakarta.

Dikenal sebagai kota istimewa Indonesia yang penuh dengan kesederhanaan lingkungan hidup warga di dalamnya, tidak lantas menjadikan Jogja sebagai kota yang keterbelakangan alias kurang update. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya warga lokal maupun interlokal yang menjadikan kota Jogja sebagai salah satu destinasi atau tujuan wisata. Ada banyak alasan mengapa Jogja menjadi pilihan dari kebanyakan orang untuk berlibur. Salah satunya adalah karena ada banyak sekali tempat menarik di Jogja yang bisa dikunjungi. Baik itu tempat yang berbau alam, budaya, cafe modern dan klasik, hingga tempat-tempat hiburan lainnya. 



Nah kali ini ada salah satu wisata alam yang terbilang tidak banyak diketahui oleh orang akan tetapi sangat bisa menjadi rekomendasi tempat wisata untuk anda semua. Tak lain dan tak bukan adalah laut bekah.

Laut bekah akan menyuguhkan anda pemandangan laut yang amat menakjubkan. Namun perlu anda tahu bahwa di wisata laut bekah ini anda tidak akan menemukan hamparan pantai dengan pasir putih yang lembut. Yang akan anda temukan hanyalah bebatuan kapur yang tinggi menjulang di atas permukaan laut. Dari ketinggian ini dijamin anda bisa melihat dan menikmati semilir angin laut serta indahnya pesona lautan bekah yang ada di hadapan anda. Tidak hanya itu, bagi anda yang memiliki hobi memancing, anda bisa datang ke laut bekah untuk memancing banyak ikan. Adapun nama aktivitas memancing yang disebut di lautan bekah ini adalah rock fishing.

Lokasi tebing laut bekah sendiri terletak di daratan yang sangat dekat aksesnya dengan perairan laut dalam. Tak heran jika ada banyak orang yang bisa mendapatkan banyak ikan berukuran besar-besar jika memancing di tebing laut bekah ini. Bahkan jika beruntung anda bisa melihat aktivitas ikan paus yang berenang di lautan bekah ini. Menakjubkan bukan?

Nah untuk akses liburan ke Jogja ini kebanyakan orang yang berasal dari luar kota akan memilih jalur penerbangan atau dengan menggunakan pesawat untuk sampai ke Jogja. Untuk anda yang juga menggunakan akses penerbangan menuju Jogja ada penawaran menarik yang bisa anda gunakan dari salah satu aplikasi Travelling ternama yang ada di Indonesia. Tak lain dan tak bukan adalah pegipegi.

Mengapa menggunakan pegipegi? Di jaman yang sudah modern dengan kecanggiha teknologi informasi saat ini, membeli tiket pesawat tidak harus anda lakukan di bandara atau toko penyedia terdekat. Kini Anda hanya perlu menggunakan aplikasi dalam smartphone anda dan anda sudah bisa mendapatkan tiket pesawat ke Jogja atau ke tujuan yang anda inginkan. Caranya pun terbilang sangat mudah dan tidak ribet.

Pegipegi menyediaka fitur khusus untuk anda yang ingin mencari tiket pesawat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Di fitur pencarian tiket pesawat menuju Jogja dengan menggunakan pegipegi, anda bisa menentukan atau mencari daftar harga tiket pesawat sesuai dengan budget yang anda harapkan. Proses pemesanan tiket juga terbilang sangat mudah. Apalagi didukung dengan metode pembayaran yang sangat beragam. Dengan begitu anda bisa lebih leluasa menentukan jenis pesawat yang akan membawa anda menuju destinasi liburan anda. Tunggu apalagi? Yuk pesan tiket pesawat melalui aplikasi pegipegi. Liburan jadi lebih mudah dan menyenangkan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Comments:

Write Comments
MunirahMH
AUTHOR
1 Juli 2019 07.22 delete

im fro malaysia, n sudah smpi jogja pada tahun 2017, menarik tepatnya..:)

Reply
avatar