Serba-serbi Seputar Vivo S Series, Seri Terbaru dari Vivo Smartphone

Agustus 10, 2019


Pasar smartphone memang tak ada habisnya. Satu seri smartphone tak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar. Apalagi teknologi yang terus berkembang membuat minat dan permintaan juga menjadi meningkat sesuai perkembangannya. Saat ini, vendor smartphone yang beredar di Indonesia juga sudah bertambah banyak dimana salah satu diantaranya yaitu Vivo langsung mendapatkan tempat di hati para penggunanya. Smartphone Vivo menjadi andalan bagi para muda dan dewasa yang membutuhkan smartphone dengan teknologi terbaru terutama di kategori kamera. Pertengahan tahun ini, Vivo mengeluarkan seri terbarunya yaitu Vivo S series yang akan ikut meramaikan pasar smartphone tanah air.

Vivo seri terbaru yaitu S series akan diperkenalkan dengan di produksinya seri S pertama yaitu S1. S1 sekarang ini sudah bisa Anda pesan atau bahkan sudah bisa Anda temukan di beberapa gerai Vivo terkemuka. Dilihat dari desainnya saja, smartphone ini sudah terlihat berkelas dan menawan. Memiliki dua pilihan warna yang unik yaitu Comic Green serta Sky Line Blue, smartphone S1 dari Vivo ini seperti memiliki identitas yang tak mudah ditiru. Hal ini diperoleh dari penggunaan teknologi terbaru nano ion yang menghasilkan kombinasi warna indah dan berseni. Selain dari warnanya yang menawan, design body yang dimiliki oleh S1 ini terbilang sangat nyaman untuk digenggam.

Bicara mengenai spesifikasi sebuah smartphone pastinya yang akan langsung dipikirkan adalah spesifikasi dapur pacunya. Di S series terbaru Vivo ini, Anda akan mendapatkan mesin-mesin terbaik untuk smartphone modern. Prosesor berkekuatan octa core akan membuat smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi sedang hingga berat. Game berat dengan warna-warna terang juga bisa dimainkan dengan sempurna di smartphone ini. Membuka beberapa aplikasi sekaligus menjadi hal yang lumrah dilakukan, sayangnya smartphone dengan spesifikasi rendah akan menjadi lambat bahkan menutup salah satu aplikasi yang dibuka. Dengan Vivo seri S1, Anda tak akan merasakannya karena Ram yang dimiliki oleh S1 sangat lega. Ram berkekuatan 4 gb bisa Anda gunakan dengan bebas untuk membuka beberapa aplikasi sedang hingga berat.
 
Baca juga : Perubahan Eksterior dan Mesin Membuat Toyota Corolla Altis Makin Garang

Vivo sangat identik dengan kekuatan kamera yang ditanamkan. Di seri terbarunya ini, Anda akan semakin dimanjakan dengan teknologi fotografi yang digunakan. Di bagian kamera depan atau kamera selfie, Vivo menggunakan kamera berkekuatan 32mp yang merupakan resolusi terbesar untuk kamera depan saat ini. Bukan itu saja, kamera canggih ini masih akan dikombinasikan dengan teknologi ultra HD yang akan membuat hasil foto selfie menjadi lebih luar biasa. Sedangkan untuk kamera utamanya, Vivo memberikan beberapa pilihan kamera yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah kamera wide angel yang memungkinkan Anda mengambil gambar hingga 120 derajat.

Dengan berbagai keunggulan di atas, Anda akan betah, nyaman dan mudah menggunakan smartphone Vivo S series ini. Vivo juga telah membuat antisipasi yang tepat dengan menyertakan batre berkekuatan besar 4200mAH. Bukan hanya kapasitasnya yang besar namun batre ini juga sudah menggunakan teknologi fast charging dimana Anda tak akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengisi penuh batre smartphone S1 ini sehingga bisa kembali digunakan. Semua kecanggihan teknologi ini bisa Anda gunakan dengan membeli seri S1 ini yang dijual dengan kisaran harga Rp. 3,6 jutaan. Jadilah yang pertama menggunakan S series dari Vivo dengan smartphone S1 yang terbaik di kelasnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »