Pengalaman Traveling Menggunakan Sewa Mobil Online

Desember 06, 2019

Assalamualaikum. Jelajah menjadi hal yang baru bagi seribu atau keluarga muda saat ini. Begitu pula dengan keluarga saya yang memiliki jadwal tertentu ketika mereka ingin perjalanan. Meskipun kadang-kadang seperti keberangkatan tiba-tiba serta suami yang ingin mengundang masuk ke tempat baru.

Seperti waktu kami di daerah Dieng, di mana terindah selalu mengundang kami untuk datang dan datang lagi. Kebetulan tahun lalu we Dieng hingga tiga kali, namun dengan kelompok yang berbeda. Dieng selalu menjadi tempat wisata favorit keluarga saya, dan saya pikir semua wisatawan. Karena dalam satu kunjungan hanya bisa menjelajahi tiga tujuan wisata. Sementara kawasan Dieng memiliki puluhan situs yang semua keindahan dan keunikan alam yang tidak bisa dilewatkan.

Hal ini masih potensi wisata alam, sementara Dieng juga memiliki potensi wisata kuliner benar-benar menarik. Pada kesempatan ini, saya ingin mengundang Anda untuk mengikuti eksplorasi di Dieng.

Menjelajahi Dieng, tak cukup seharian!

Beberapa kali untuk mengunjungi Dieng, keluarga saya selalu memilih Arjuna sebagai tujuan pertama. panorama eksotis candi ketika matahari pagi menyinari bumi Dieng yang indah, kabut pagi dingin yang menyelimuti kawasan candi, selalu memanggil kita untuk selalu berkunjung lagi.

Pemandangan di sekitar candi sangat menakjubkan. Fir tunas tunas tampil segar, rapi berbaris di sepanjang tepi area situs candi yang luas. Rumput masih basah dengan sisa embun pagi semalam. Bangunan candi berdiri anggun dengan matahari pagi tertutup.

Jika Anda berkunjung ke Arjuna, setelah counter pintu dan jalan menuju lokasi candi, ada penjaga yang mendistribusikan sarung. Pengunjung diharapkan untuk memakainya sebelum memasuki kawasan candi.

Di sini, pengunjung juga bisa berfoto dengan empat orang berpakaian dalam gaya pedalangan. tablet seru, terutama jika foto bersama sebagai suami dan selama kunjungan di sini dengan sekelompok alumni SMP.

kawasan wisata Dieng menarik karena memiliki tempat yang berdekatan dengan dieksplorasi. Dekat dengan candi Arjuna, ada Gunung Ratapan Angin. Meskipun dari tempat parkir ke puncak bukit di seberang trek cukup membutuhkan energi.

Tapi pemandangan di bukit begitu cantik. Jadi ya jika tidak apa yang ban-lelah menuju puncak bukit tersebut. Selain itu, terlalu banyak tempat untuk Selfie, dapat memilih di jembatan suspensi, pada bagian atas batu membutuhkan usaha, atau dengan burung hantu.

Seperti yang saya tulis di awal itu, kawasan Dieng memiliki banyak atraksi. Setelah naik angin bukit ratapan yang tampaknya misterius, kelompok kami pindah ke kawah Sikidang.

Sudah tahu ya jika daerah ini merupakan pusat panas bumi. 27 tahun sebelumnya (1992) Aku pernah ke tempat ini, tanah itu diinjak-injak jika terasa lembut. Perasaan saya saat itu lumayan dag dig dug, takut aja tanah longsor yang tiba-tiba. Kaki ya bisa membuat depresi di tanah dan kembali lagi ke bentuk aslinya.

"Ini seperti bubur padat, cobalah untuk menginjak, itu akan menjadi hampa. Kemudian akan kembali menjadi datar, ihhh ngeri," kataku. Pada saat itu saya mengunjungi Dieng dengan rekan kerja. Nah, karena pidato saya, kami segera bergegas untuk cuti. Hahahaa.

Tapi sekarang aman pula, santuy menulis. Ada beberapa tempat yang menjadi semacam tempat foto begitu. Tapi apa yang saya sukai tuh di tempat ayunan foto. Sambil duduk di ayunannya, bisa lah foto syantiiik. Do mual ya membaca artikel ini dengan tersebar foto-foto saya. * Nyari kresek lah

Eh tapi Foto di dekat Kawah Sikidang juga benar-benar aman juga. Awalnya tidak ada larangan memasuki kawasan ini, pengunjung bebas untuk memotret di mana menulis. Cukup balas ke tempat ini harus memakai masker ya, bau belerang benar-benar tidak keren untuk turis. Meskipun saya tahu ini adalah salah satu kawasan fitur wisata Dieng.

Ada Transportasi Publik?

Jika Anda ingin mengunjungi Dieng termasuk dalam Banjarnegara peta kabupaten, Anda dapat menyewa mobil, buku taksi online, atau menggunakan transportasi umum. Hanya jika transportasi umum cukup kesulitan, karena aku harus pergi dulu ke transportasi nongkrong umum atau di terminal.

Apalagi jika kita berada dalam kelompok, mending menyewa mobil menjadi lebih praktis dan hemat biaya juga. Saat hadir TRAC to Go Anda yang ingin bepergian dengan menyewa mobil, sehingga sangat nyaman dan praktis. Jika yang pertama bisa Anda ingin menyewa mobil dengan melihat website atau pergi ke tempat segera.

Nah sekarang sewa mobil tuh bisa real time. Pemesanan dapat dilakukan 12 jam sebelum pick-up di berbagai lokasi di Indonesia. Dapat memilih harga, ketersediaan kendaraan pada waktu itu. TRAC to Go sebagai aplikasi untuk sewa mobil, sewa bus dan bandara transfer.

Sebelum Anda dapat mendaftar dulu di situs TRAC. Langkah berikutnya adalah, memilih sebuah kota di mana kita akan menyewa mobil. Jasa Rental Mobil Harian TRAC memiliki jaringan lebih dari 50 cabang, titik layanan, dan outlet di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, Pontianak, Lampung, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam dan Jambi.

Banyak kan pilihannya, misalnya kota yang Anda pilih untuk pariwisata kapal pesiar tidak ada, pilih ya kota terdekat. Untuk menyewa mobil, ada dua pilihan yang dapat Anda pilih. Itu adalah kunci atau tanpa sopir dan paket ke driver. Ada juga paket sewa dengan biaya rawat inap untuk yang membutuhkan luar kota selama lebih dari satu hari. Untuk paket kunci-off setidaknya 24 jam dengan opsi tambahan waktu. Tentu saja, ada juga syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun paket driver dengan tidak ada pilihan 4 atau 12 jam. Harga pasti berbeda. Juga di situs https://www.trac.astra.co.id, Anda juga dapat memilih tanggal dan apa kali ingin menyewa mobil.

Dari cerita saya sebelumnya tentang pilihan sewa mobil di TRAC untuk Go, kenapa harus memilih platform ini? Nah, inilah mengapa Anda harus memilih TRAC ke Go:

1. Akses mudah dan jaringan luas

Reservasi lebih mudah melalui website dan aplikasi TRAC. Dengan dukungan jaringan yang luas di lebih dari 50 kota di Indonesia, TRAC untuk Go siap melayani kebutuhan transportasi teman.

2. Reliable dengan Teknologi Terbukti

Sistem ini terhubung dengan Manajemen Armada Solusi TRAC sehingga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan teman-teman secara akurat dan secara real-time.

3. Perlindungan Keamanan & Layanan Prima

Untuk perdamaian dan keamanan selama perjalanan, TRAC perlindungan asuransi melindungi dan kondisi jaminan selalu armada baik.

4. Customer Service 24/7

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam. Assiatance Customer Contact Center di nomor 1500 009 untuk bantuan pusat, informasi, atau pemesanan. Oiya, Anda tidak ada aplikasi, juga dapat memesan mobil di TRAC dengan cara offline. Pemesanan Offline dapat dilakukan dengan layanan pelanggan menghubungi:
1. Tel 1.500.009 atau WhatsApp 08111177087
2. Email: rco.nasional@trac.astra.coid - Medsos: IG (trac astra), FB (trac Astra)
3. Datang ke kantor cabang TRAC di kota - cabang kota atau di bandara gerai TRAC Yogyakarta, Semarang, Bali

Artikel Terkait

Previous
Next Post »