Simak Keuntungan Beli Asuransi Kesehatan Prudential Secara Online!

Oktober 12, 2020


Asuransi kesehatan dari Prudential punya banyak manfaat tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga keluarga. Cara klaim asuransi Prudential juga terbilang mudah, bahkan jika anda tidak bisa melakukannya ada solusi terbaik yaitu dengan bantuan dari dokter.my. Di zaman yang sudah serba canggih ini, melakukan pembelian asuransi kesehatan Prudential bisa dilakukan secara online. 


Keuntungan Beli Asuransi Prudential Online


Tentu selain praktis, ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika membeli asuransi secara online. Simak beberapa keuntungannya berikut ini. 


1.    Semua Proses Dilakukan Secara Online


Untuk diketahui bahwa pembelian asuransi Prudential secara online semua prosesnya dilakukan tentu secara online pula. Baik lewat transaksi, proses aplikasi, update status, hingga pengecekan semuanya dilakukan secara online. Tentu hal ini sangat efisien dan menghemat waktu bagi Anda yang tidak punya banyak waktu karena kesibukan bekerja atau aktivitas lainnya. Jika dibandingkan dengan Anda harus mengunjungi bank atau agen asuransi ketika akan membeli produk Prudential. Cara klaim asuransi Prudential juga sangat mudah dilakukan lewat dokter.my.

2.    Biaya Polis Yang Lebih Murah


Dengan adanya metode pembelian asuransi Prudential secara online untuk pengajuan asuransi ini lebih murah dibanding cara offline. Hal ini dikarenakan adanya pengurangan biaya distribusi dan infrastruktur. Jadi seorang pemegang polis bisa mendapatkan asuransi dengan premi yang lebih rendah. Cara klaim asuransi Prudential paling mudah bisa dilakukan lewat dokter.my.

3.    Ada Banyak Produk Yang Bisa Dipilih


Pembelian produk asuransi secara online, membuat para calon nasabah bisa memilih lebih banyak produk dan membandingkan produk-produk tersebut. Terlebih produk asuransi yang ada tersebar di berbagai tempat. Para nasabah tentu akan lebih memahami berbagai produk asuransi yang tersedia tanpa harus datang langsung ke agen asuransi. Dengan cara ini pula nasabah baru lebih bisa menentukan produk asuransi yang tepat.

4.    Terdapat Portal Asuransi Menarik


Rata-rata website pengajuan asuransi punya tampilan yang menarik. Terdapat pula form yang lebih lengkap, jadi untuk proses pengajuan bisa dilakukan lewat penguploadan dokumen saja. Dibanding cara offline harus menjaga segala dokumen yang diberikan langsung ke agen asuransi.

5.    Ada Akses Riview Produk


Pengajuan asuransi Prudential secara online Anda dapat dengan mudah melihat dan mendengarkan berbagai review produk asuransi yang ada. Bahkan Anda juga dapat melihat review produk dari orang-orang yang sebelumnya pernah mengajukan produk tersebut. Sehingga bisa menjadi sebuah referensi untuk mendapatkan produk asuransi Prudential yang tepat. 


Syarat Umum Pengajuan Asuransi Kesehatan Prudential
Calon nasabah diwajibkan untuk memenuhi berbagai persyaratan berikut untuk pengajuan produk asuransi kesehatan.
●    Peserta harus memiliki usia minimal 1 bulan hingga usia 65 tahun pada ulang tahun berikutnya.
●    Usia maksimal pertanggungan asuransi kesehatan dengan usia tertanggung yaitu 55 tahun, 65 tahun dan 75 tahun.
●    Bisa ditambahkan berbagai solusi perlindungan dasar dengan maksimal satu paket untuk peserta utama yang diasuransikan. 


Nah sekarang anda sudah tahu berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan pembelian asuransi secara online. Tentunya keuntungan yang paling dirasakan yaitu dari sisi keefisienan waktu. Dan juga anda bisa lebih tepat memilih produk asuransi yang dibutuhkan. Untuk cara klaim asuransi Prudential paling mudah bisa dilakukan melalui dokter.my. Selain lebih cepat dan pastinya diterima, para agen Prudential dokter.my sudah berpengalaman. Tidak akan ada pungutan atau biaya administrasi dari para agen ketika klaim berhasil dilakukan. Klaim asuransi kini sangat mudah dilakukan lewat dokter.my.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »