Info Bank BRI Tentang Cara Top Up Dompet Digital Beserta Biayanya

Juli 28, 2021




 

Tahukah Anda dari info bank BRI terbaru yang berkaitan top up saldo Gopay, sudah bisa diakses menggunakan layanan mobile banking BRI. Hidup di dunia modern seperti sekarang harus sadar dengan perkembangan teknologi dalam segala aspek. Salah satu tren yang tengah menjamur adalah dompet virtual yang menghadirkan sistem pembayaran cashless kapan dan dimana saja.

Istilah Gopay mungkin sudah tidak asing di telinga bukan?  Bagi Anda yang kehabisan saldo Gopay dan harus membayar pesanan makanan via GoFood, jangan khawatir. Dari info bank BRI, setiap nasabahnya dapat top up dari saldo rekening tabungan lewat fitur BRI mobile. Jadi, daripada membatalkan pesanan dan perut sudah keroncongan, simak cara top up Gopay dari mobile banking BRI berikut:

Buka aplikasi BRI mobile

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan yaitu mengunduh dan pasang aplikasi BRI mobile di smartphone Anda. Kemudian daftar atau log in ke akun mobile banking buat Anda yang sudah mendaftar sebelumnya.

Proses Top Up

Jika sudah melakukan pemasangan perangkat di smartphone Anda, maka proses selanjutnya yaitu melakukan Top Up. Dari halaman utama pilih menu “top up/isi ulang” kemudian pilih menu “GoPay”. Berikutnya masukkan nomor ponsel Anda yang sudah terdaftar di sistem Gojek. Ketikkan nominal top up yang diperlukan, lalu ketuk "Ok" untuk melanjutkan transaksi.

Proses Konfirmasi

Untuk menyelesaikan transaksi, masukkan enam digit pin BRI Mobile Banking lalu ketuk "Send". Apabila proses berhasil akan ditampilkan pesan pop up tentang izin melanjutkan transaksi melalui SMS, lalu ketuk "Ok". Tunggu sampai ditampilkan pesan pop up baru lalu ketuk "Enter" untuk mengirimkan pesan konfirmasi. Sedikit informasi, biaya top up gopay BRI lewat BRImo cukup murah yaitu Rp.1000 rupiah per transaksi.

 

Apakah Anda sudah paham dengan cara top up Gopay melalui mobile banking BRI? Dari aplikasi BRImo yang terpasang pada smartphone Anda, bisa digunakan untuk transaksi perbankan lainnya tanpa harus ke kantor bank. Fitur pengisian pulsa handphone atau listrik, beli tiket kereta hingga akses data mutasi rekening setahun ke belakang, semua ada di BRImo. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengakses info bank BRI terbaru dan beragam promosi menarik yang berlangsung.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »