Kurikulum yang Unik dan Autentik di LingoAce, Belajar Bahasa Mandarin jadi lebih Mudah

September 27, 2021


 

Mengenalkan anak dengan bahasa asing sejak dini merupakan kebutuhan yang sangat penting.  Selain bisa memperkaya kemampuan bahasa asing mereka, penguasaan bahasa asing seperti Mandarin juga akan sangat berguna sebagai bekal untuk masa depan anak.

Oleh karena itu Anda wajib mendaftarkan putra putri Anda ke LingoAce, sebuah lembaga kursus belajar Bahasa Mandarin Online dengan reputasi yang bagus.  Ada banyak kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh LingoAce sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja.



Kurikulum yang Unik dan Autentik di LingoAce

Salah satu keunggulan yang memiliki peran sangat penting dalam proses belajar di LingoAce adalah kurikulum belajar yang diterapkan oleh lembaga kursus ini.  Dalam menyusun kurkulum, LingoAce didukung oleh pakar kurikulum, tenaga pendidik yang kompeten di bidangnya dan desainer kreatif.

Variasi kurikulum yang diterapkan di LingoAce dirancang dengan menggunakan silabus global.  Adapun untuk penerapannya disesuaikan dengan program yang tersedia.  Dalam hal ini ada dua program yang disediakan oleh LingoAce, yaitu International Program dan Singapore Program.

Pada International Program, kurikulum yang diterapkan bertujuan untuk membantu anak belajar Bahasa Mandarin meskipun belum ada basic apapun.  Sementara pada Singapore Program, kurikulum yang diterapkan bertujuan untuk membantu anak yang sudah memiliki basic Bahasa Mandarin.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah keunggulan kurikulum di LingoAce yang perlu Anda ketahui:

1.    Membuat Rencana Pembelajaran

Dalam membuat rencana pembelajaran, LingoAce melakukan observasi secara mendalam mengenai kurikulum yang disesuaikan kepribadian anak serta metodologi pendidikan terbaru.  Dengan cara ini maka materi jadi lebih sederhana untuk meningkatkan hasil belajar.

2.    Membuat Konten

Untuk mendorong dan meningkatkan daya pikir anak, maka materi pelajaran dan pekerjaan rumah dibuat secara metodologis sehingga memudahkan anak untuk mengingat serta memahami apa yang telah dipelajari sebelumnya.

3.    Memadukan Permainan dan Interaksi

Dalam proses dan kegiatan belajar, LingoAce mengkombinasikan permainan digital dengan interaksi sehingga menghasilkan pelajaran yang menarik dan mudah dimengerti oleh anak.  Dengan cara yang menyenangkan ini maka anak akan lebih termotivasi untuk belajar.



4.    Mengembangkan Ilustrasi

Dalam kurikulum LingoAce, peran desainer kreatif juga sangat penting karena bertanggungjawab dalam mengembangkan ilustrasi untuk keperluan pembelajaran.  Sehingga materi pelajaran yang disajikan jadi lebih menarik secara visual.

5.    Materi Pelajaran Teruji sebelum Diajarkan

Dalam penyusunan kurikulum, tenaga pendidik di LingoAce akan memberikan masukan, saran dan juga kritik dalam mengevaluasi materi yang ada di dalam kurikulum.  Dengan demikian sebelum materi diajarkan kepada siswa, materi tersebut akan dievaluasi dan disempurnakan.

Dengan menerapkan kurikulum yang unik dan autentik ala LingoAce, maka diharapkan proses pembelajaran dapat berjalan secara efektif dan hasilnya optimal.  Dengan kurikulum tersebut anak-anak akan lebih mudah mempelajari Bahasa Mandarin dan mampu mempraktekannya dengan benar.

Di LingoAce juga ada kelas percobaannya loh, jadi para orang tua bisa terlebih dahulu merasakan pengalaman belajar di LingoAce secara gratis. Daftar di sini sekarang juga.

 


Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

1 Comments:

Write Comments
admin
AUTHOR
29 September 2021 00.11 delete

Mddir is one of the growing b2b web portals facilitating networking services to the people in need of global customer leads. The platform allows you to connect with the customers through the platform and place enquiries.

Mddir

Reply
avatar