6 Rekomendasi Merk Tas Kulit Pria Branded Modis dan Elegan

Februari 26, 2019


sumber : Shopee.co.id


Aisyah - Zaman yang serba modern ini telah mengubah gaya fashion sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang sudah banyak merk  brand ternama dunia yang juga ikut  meramaikan pasar Indonesia.  Sehingga membuat para kaum sosialita mulai bermunculan. Namun bukan hanya untuk kaum wanita saja yang memiliki koleksi tas - tas branded dari merk ternama, para kaum pria pun juga mulai ikut mengoleksi merk - merk tas branded ini. 

Untuk itu sudah tidak heran lagi jika banyak pria yang rela merogoh kocek dalam - dalam untuk membeli berbagai macam tas branded dari merk ternama. Karena selain memiliki kualitas terbaik, tas branded pun akan menunjang penampilan anda agar terlihat lebih modis namun tetap elegan. Maka simak 6 rekomendasi merk tas-tas kulit branded untuk pria yang bisa kamu jadikan pilihan berikut ini.

Gucci

tasmode.com


Siapa yang tidak kenal dengan merek ini, Gucci, brand yang banyak digunakan para artis papan atas dan kamu sosialita. Nama merk Gucci diambil dari sang pemilik yaitu Gucio. Merk Gucci untuk pertama kalinya memperkenalkan tas dengan pegangan bambu dan membuka toko pertamanya di Roma. Sekarang Gucci telah menjadi brand top dunia yang diperhitungkan dan selalu menghadirkan tas dengan kualitas terbaik. Tas merk Gucci juga sangat cocok untuk kegiatan santai namun bisa membuat tampilan anda tetap terlihat modis dan elegan.

Etienne Aigner

        

bguide.id

Etienne Aigner bermula pada tahun 1904 yang kemudian tumbuh sebagai desainer terkenal di tahun 1930 dengan spesialis untuk bahan kulit. Sejak di Paris, Aigner mulai merancang tas dan ikat pinggang untuk fashion Eropa kala itu. Dengan kesuksesan itu membawa Aigner pada keberhasilan untuk membuka butik pertamanya di tahun 1959. Hingga akhirnya menyebar ke Amerika dan Eropa. Sejak saat itulah perusahaan ini terus mengembangkan kualitas produk yang dikenal dengan bahan kulit premium sehingga dijuluki ( The Man With Golden Hands). Hingga saat ini Etienne Aigner sudah banyak  memproduksi tas - tas berkualitas di seluruh dunia.


Voila Alcander

voilaleather.com

Mungkin banyak orang yang belum mengenal brand satu ini, Voila Alcander sudah lama dan banyak mengeluarkan produk yang berkualitas. Merk ternama ini terkenal dengan bahan kulitnya yang keren dan modis. Voila Alcander berasal dari Bahasa Yunani dengan arti laki-laki yang kuat. Mengapa tas ini mengambil filosofi nama dari Alcander? Karena bahan tas ini terbuat dari kulit sapi asli dengan tekstur kental dan berwarna coklat, sehingga menjadikan tas ini terlihat sangat maskulin untuk para pria yang kuat dan gagah. Tas ini dapat digunakan untuk acara pesta, kerja, event, dan acara formal lainnya. Dengan menggunakan tas Voila Alcander anda juga akan semakin terlihat manly.


Levis


Levis merupakan merek yang sudah sangat dikenal oleh orang-orang Indonesia, produknya banyak dijumpai di toko-toko fashion atau mall. Terutama yang menjual celana jeans. Levis tidak hanya memproduksi jeans saja tetapi memproduksi tas yang kualitasnya super. Banyak kalangan dari orang dewasa maupun orang tua yang senang memakai produk ini. Selain terjamin kualitasnya, Levis digemari karena ketahanan produknya yang kuat serta jahitannya yang rapi. Sehingga tidak heran jika Levis menjadi salah satu pilihan favorit para kaum pria. Tas Levis juga sangat cocok untuk anda gunakan ke acara non formal,


Braun Buffel

wardow.com


rand yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1887 yang pada saat itu didirikan oleh Johan Braun. Pada awalnya perusahaan ini hanya memproduksi tas dan dompet saja dengan menciptakan produk-produk bermutu. Sehingga tas Braun Buffel terkenal memiliki kualitas terjamin dan kenyamanan yang baik dengan berbahan dasar dari kulit. Buffel memiliki produk tas yang modern dan stylish. Salah satunya tas selempang berbahan kulit asli yang kuat dan tahan lama.


Eiger

Jika diatas merupakan sebuah brand - brand ternama dari luar negeri, kali ini berbeda dengan merek Eiger. Tas Eiger adalah brand asal Indonesia yang memproduksi tas dan peralatan mendaki gunung. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 oleh Mr Ronny Lukito di Bandung. Merek Eiger terinspirasi dari nama gunung Eiger, gunung yang terkenal di Alpen Bernes, Swiss. Awalnya tas ini diproduksi hanya dengan menggunakan dua mesin jahit sederhana di Bandung dan dijual di sebuah toko kecil  Kini nama Eiger telah berkembang menjadi pemimpin pasar dalam industri tas dan petualangan di Indonesia. Nama Eiger pun semakin terkenal sebagai salah satu tas kulit pria yang branded. Sampai sekarang perusahaan ini memiliki 6 Eiger Adventure Toko, 18 ruang pameran dan 88 counter yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Demikianlah 6 rekomendasi merk - merk tas kulit branded untuk pria yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Bagaimana? Apa sudah ada yang menarik perhatian anda?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »