Toko Bunga Jogja: Inilah 5 Jenis Buket Bunga yang Sangat Populer untuk Acara Pernikahan

Agustus 14, 2019



Aisyiyah - Bunga bisa diberikan sebagai hadiah di hari-hari spesial, misalnya adalah ulang tahun, valentine, wisuda dan sejenisnya. Karena memang meskipun tidak bertahan lama, namun sebenarnya bunga ini memiliki makna yang begitu dalam kepada penerimanya. Anda sendiri bisa melihat berbagai macam jenis rangkaian bunga yang dijual di pasaran, mulai dari bungatangan, kemudian bouquet hingga bunga papan yang dihadiahkan di moment-moment spesial dalam berbagaitampilan.Cek saja di Toko bunga Jogja untuk mengetahui pilihan terbaiknya.

Pernikahan juga jadi salah satu moment terbaik dimanaseseorangnantinya harus membawa bunga, tentunya dalam bentukbunga tangan. Apalagi konsep pernikahan modern yang paling digemari olehmasyarakat saat ini memang yangmemiliki hiasanbunga.Pastinya dengan jenis bunga segarmemberikan kesan yang lebih eksklusif dan juga mewah. Begitu juga satu sesi penting dimana nantinyamempelai wanitapastinya akan melempar bunga kepada tamu undangan yang datang. Sehingga tentunya mereka harus membawa bunga tangan terbaik.

Untuk pasangan yang masih kebingungan dalam menentukan buket bunga pernikahan terbaik, maka berikut ini diantaranya beberaparekomendasi buket bunga paling populer yang dapat dijadikan sebagai pilihan Anda, yaitu:

1.    Bunga calla lily, bungaini berasal dari negara Afrika yang memiliki tampilan begitu unik, selain itu jugamenawarkan keindahan yang sangat berbeda, ia memiliki nuansa yang sangat elegan, disimbolkan sebagai kecantikan luar biasa tentunya bagi mempelai wanita yang membawanya. Pilihan warnanya sendiri sangatlah beragam, mulai dari putih, pink, orange, ungu dan juga kuning.

2.    Bunga lili of the valley, ini berbeda dengan bunga lili biasa karena memiliki kelopak yang kecil dan juga indah. Selain itu bunga tersebut juga memiliki aroma yang sangat lembut, menggambarkan sebuah kesucian. NamunAnda juga harusmenyiapkan budget yang tidak sedikit jikaseandainya ingin menggunakan bungatersebut, karena jadi salah satu yang paling mahal harganya, mengingat keberadaannya juga sangat jarang, apalagi di Indonesia.

3.    Bunga mawar, bunga yangbegitu identik dengan makna kasih sayang ini paling umum digunakan sebagairangkaian bunga untuk pengantin. Apalagi jika dilihat dari segi tampilannya yang indah dan juga harga jualnya di pasaran terbilang cukup murah. Anda bisa menggunakan mawar merah ataupun mawar putih, karena akan tampak begitu elegan dijadikansebagai bunga tangan.

4.    Bunga daisy, bungacantik yang satu ini sangatlah cocok untuk pengantin yang memiliki kepribadian ceria. Bunga yang juga dikenal dengan nama gerbera tersebut memiliki banyak sekali pilihan warna. Anda tak hanya bisamemilih satu rangkaian dengan warna yang sama saja, melainkan juga yang sudah dikombinasikan dengan warna lain sehingga tampak lebih indah, seperti diantaranya adalah warna putih dengan orange, ataupun dengan pink.

5.    Baby breath, bunga baby breath memiliki bentuk kecil-kecil layaknya kapas, sesuai dengan namanya. Sementara itu untuk pilihan warnanya sendirimemang hanya ada putih. Tampilan pengantin akan terlihat lebih simple dan juga elegan dengan memilih bunga ini untuk acara pernikahan. Sangat cocok apalagi untuk konsep pernikahan outdoor atau di luar ruangan.

Sudah mulai terpikir ingin menggunakan bunga yang mana untuk acara pernikahan Anda. Pastikan untuk mendapatkan rangkaianbunga terbaik sehinggapengantin bisa tampil jauh lebih cantik dihari istimewa tersebut. Dapatkan pilihan bunga tangan berkualitas di Toko bunga Jogja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »