OPPO RENO, SMARTPHONE OPPO TERBAIK DITAHUN INI

Oktober 02, 2019

oppo reno

Inovasi - inovasi dibidang smartphone selalu dilakukan untuk melahirkan produk terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Begit pula dengan OPPO yang saat ini telah merilis produk terbarunya, yang digadang-gadang akan menjadi smartphone OPPO terbaik ditahun ini. Tampilan yang dijamin memanjaka mata anda dengan spesifikasi cangih dan berbagai fitur unggul membuat Oppo Reno menjadi primadona. Target pasar smartphone ini dari kalangan menengah keatas. 

Berikut spesifikasi yang dimiliki OPPO Reno:

Tampilan

OPPO Reno memiliki body elegan dan Nampak mewah dengan balutan material berkualitas tinggi. Jadi tidak heran jika harga smartphone satu ini relative lebih mahal dengan tampilannya yang nampak ayu. Anda dapat memilih beberapa varian warna black, green, purple, dan pink.

Layar OPPO Reno berukuran 6,4 inci dengan Amoled 16 juta warna memiliki ketajaman yang tinggi dengan kerapatan 403 ppi dan resolusi layar 1080 x 2340 pixels. Untuk kuran body OPPO Reno memiliki panjang 156,6 mm, lebar 74,3 mm, dan ketebalan 9 mm dengan dilengkapi fingerprint sensor under display.

Kamera

OPPO Reno memiliki tidak hanya 1 kamera namun ada 3 kamera, anda juga dapat memiliki kamera dengan kemampuan 5x zoom. 3 kamera tersebut terdiri dari lensa utama 48 megapixel, lenasa  sekunder TOF 3D camera, dan lensa ultrawide 20 megapixel. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, danpanaroma. Dengan kapasitas video 2160p@30fps, 1080p@30fps. Kamera tersebut mampu membidik sasaran fotografi anda dengan luar biasa saat mengabadikan momen dalam berbagai situasidan dan kondisi. Kamera depan beresolusi 16 megapixel dan dilengkapi teknologi Al dan kabarnya sudah mengunakan system Pop-Up. Bagi anda yang hobi selfie kamera ini membuat anda akan semakin puas dengan hasil selfie anda.

Memory

Memori yang dimiliki OPPO Reno terdiri dari tiga varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Yakni : Memori internal 128 GB plus RAM 6 GB, internal 256 GB plus RAM 6 GB, dan internal 256 GB plus 8 GB. Jadi unuk kapasitas RAM ada 6 GB dan 8 GB.  

Hardware & Software

OPPO Reno telah ditenagai dengan chipset Qualcom SDM 710 snapdragon 710 yang didalamnya tertanam 8 inti processor dengan kecepatan Dual core 2.2 Ghz Kryo 360 Gold dan Hexa core 1.7 Ghz Kryo 360 silver. Smatphone satu ini juga memiliki kemampuan gaming yang luar biasa karena menyediakan pengolahan grafis Adreno 616.

Konektivitas

Dari sisi konektivitas OPPO Reno memiliki fitur konektivitas yang sangat lengkap beserta dengan Dual SIM yang ada . Sehingga tetap memunkinka anda bisa memisahkan SIM pribadi dengan SIM Kantor atu yang lain. OPPO Reno memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth, dengan keampuan menakses internet pada jaringan 4 G LTE Cat 15 dengan kecepatan download 800 Mbps dan upload 150 Mbps.

Bateraia

OPPO Reno meiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterai yang dimliki dapat terisi dengan sangat cepat karena dilengkapi teknologi Fast Charging 50 w yang membuat baterai dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 1 jam. Tenu saja ini sangat membuat kita termudahkan bukan?

Setelah kita membahas spesifikasi OPPO Reno tentu anda semakin jelas dengan kecangihan fitur yang dimiliki, tentu saja sebanding bukan dengn haga yang ditawarkan. Untuk harga berkisaran antar 6 jt sampai dengan 11 jt an bergantng dengan varian memory yang anda pilih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »