8 Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker ke Malang

Desember 05, 2019

Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang menawarkan berbagai hal menarik. Selain suhu yang cenderung dingin, tempat wisata di Malang juga berhasil dengan sangat baik. Mulai dari alam untuk perjalanan sejarah lengkap Anda temukan di kota ini.

Nah, bagi anda yang berencana untuk backpacker ke Malang, Traveloka memiliki daftar lokasi wisata menarik yang dapat Anda kunjungi tanpa perlu menguras kantong. Ayo lihat ulasan lengkap!

1. Buka taman kota di Malang

Jika Anda termasuk seorang backpacker yang hampir tidak ingin menghabiskan uang receh untuk masuk ke tempat wisata, maka berbagai Malang taman kota bisa menjadi tujuan yang tepat. Di sini, Anda hanya bisa berjalan, bergaul dengan teman-teman, dan menikmati suasana sekitar.

Setidaknya ada tujuh taman kota yang dapat Anda kunjungi di Malang. Satu kamu akan pergi adalah Malang Town Square. Tempat ini tidak hanya tujuan wisata gratis, tetapi juga menyediakan berbagai macam dalamnya kuliner. Demikian pula, tawaran kuliner, Anda tidak perlu banyak uang untuk bisa makan berbagai hidangan di sini.

2. Wisata alam di Coban Rais Taman Bunga

Juga dikenal sebagai Batu Flower Garden, Anda bisa datang ke lokasi taman bunga di alamat Oro-Oro Ombo, Batu. Untuk sampai ke sini, Anda cukup membayar Rp 7.500 per orang. Sesuai namanya, di sini Anda dapat melihat berbagai bunga yang dirancang dalam sebuah konsep menarik.

Di taman bunga adalah Anda tidak bisa hanya mendapatkan sekitar, tetapi juga mencoba beberapa wahana dan mengambil gambar bunga di atas bukit dengan pemandangan indah. Mulai dari sepeda gantung, ayunan raksasa, untuk pos pengamatan Anda dapat menemukan di sini. tur sederhana yang cocok untuk backpackers, bukan? Jika tertarik, Anda lebih baik datang pada 7:30-17:00 ya.

3. Bermalam di Batu Night Spectacular

Pemandangan yang satu ini hanya dapat beroperasi pada malam hari, tepatnya dari pukul 15:00 sampai tengah malam. Jika tertarik pada liburan di sini, Anda bisa datang ke Jalan Hayam Wuruk No 1, Batu. Meskipun lokasi tidak terlalu besar, wahana di Batu Night Spectacular (BNS) cukup banyak. Salah satu yang paling populer adalah sepeda Air, di mana Anda akan merasakan sensasi terbang di atas sepeda. Kendaraan ini akan cocok untuk Anda yang menyukai permainan pemicu adrenalin.

Bagi mereka yang ingin lebih tenang wahana, Anda dapat mengunjungi lentera Garden. Di sini, berbagai lentera multi-faceted berbentuk sehingga menghasilkan seperti pemandangan malam yang indah. Tak ketinggalan, berbagai gerai kuliner Anda dapat dengan mudah menemukan di sini. Tertarik untuk kunjungan? Harus datang dengan anggaran sekitar 100.000 untuk dapat bermain sebagai banyak, ya!

4. Pasang Ketan mencicipi legenda kuliner lokal

Kunjungan ke kota akan lengkap tanpa mencoba masakan lokal. Ketika di Malang, coba mampir Ketan Legenda Pos. Kuliner yang terletak di Jalan Kartini No 6, Ngaglik, Batu terbuka 9:00-02:00 setiap hari. Jadi, Anda lapar di tengah malam bisa mencicipi makanan khas ini.

Ketan di tempat ini cukup legendaris. Selain memiliki rasa yang lezat, harga yang ditawarkan pun cukup murah. Anda bisa puas makan di sini hanya untuk membawa uang sekitar Rp30.000. Artinya, Anda sudah bisa makan beberapa porsi ketan. Karena tempat ini sering ramai, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor 081 334 313 353.

5. tarik wisata unik di Taman Labyrinth

Anda tentu akrab dengan labirin, bukan? Ya, sebuah terowongan yang memiliki jalur yang cukup rumit. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan yang lain dari biasanya, Coban Rondo Maze Taman bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda hanya perlu pergi Jurangrejo, Pujon untuk tiba di lokasi wisata. Setiap hari, Garden Maze terbuka 8:00-17:00.

Selain menawarkan atraksi yang unik, taman dapat Anda pergi secara gratis sehingga cocok untuk backpackers. Tidak hanya itu, labirin dibangun menggunakan tanaman ini masih rapi dan sangat terawat dengan baik. Jika Anda telah berhasil menemukan jalan keluar dari taman labirin, Anda dapat mengunjungi Air Terjun Coban Rondo tidak kalah menarik. Jadi, pastikan Anda tidak datang terlambat untuk melihat berbagai perjalanan di sini ya!

6. Kunjungan ke rumah Hobbit

Penggemar film Lord of the Rings atau The Hobbit tentu harus tidak melewatkan satu ini untuk perjalanan yang lebih murah. Terletak di Samaan, Klojen, Pandesari, Kecamatan Pujon Anda bisa masuk ke Hobbiton atau taman Kelinci dengan membayar hanya sekitar Rp5.000 per orang. Untuk foto di mana Anda dapat melakukan secara gratis tanpa biaya.

wisata keluarga ini membuka 7:00-05:00, sehingga Anda disarankan untuk datang di pagi hari untuk dapat secara bersamaan menikmati udara sejuk. Jika Anda senang untuk bermain dan mengambil gambar, Anda dapat mengisi perut dengan kunjungan Kampong Cafe. berbagai kuliner yang ditawarkan adalah yang komprehensif, mulai dari lokal untuk masakan internasional. Tertarik untuk kunjungan?

7. Mengambil gambar di Goa Pinus

Travel backpacker gaya lain Anda dapat mengunjungi di Malang adalah Pinus Goa. Lokasi di Jalan Wijaya Brigadir Jenderal Abd Manan, Bumiaji, Batu. Kabarnya, ini adalah lokasi pertama di mana penambangan pasir. Tapi sekarang, manajer telah berubah menjadi objek wisata yang menarik. Mulai dari pos pengamatan, hingga berbagai tempat foto menarik yang dapat Anda temukan di sini. Tidak hanya itu, pemandangan Gunung Arjuno lagi yang bisa Anda lihat dengan jelas di sini.

Meskipun disebut "gua", pengunjung disarankan untuk berhati-hati ketika memasuki. Karena gua di sini tidak terlalu tinggi, yang hanya sekitar 1 meter. gua penuh dengan stalaktit dan stalagmit, sehingga Anda harus membungkuk dan berhati-hati ketika memasuki. Tenang, Web wisata ini masih tidak gratis. Menyenangkan, bukan?

8. Berburu souvenir Malang Strudel

Jika Anda sudah puas jalan-jalan di Malang, jangan lupa untuk mengambil souvenir rumah untuk keluarga dan kerabat. Salah satu souvenir yang populer adalah Strudel Malang. Tidak sulit untuk menemukan makanan ringan ini karena Anda menemukannya di berbagai toko-toko suvenir.

Dijual dengan berbagai mengisi atau isian, Anda bisa membawa pulang sebuah kotak besar Malang Strudel dengan harga sekitar Rp 45.000 saja. Untuk itu, Anda dapat membeli lebih dari satu sehingga puas makan mereka pulang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »