Kelebihan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair

Februari 17, 2020




Di era yang serba digital seperti sekarang, internet memiliki peranan yang sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan. Kini Anda bisa berbelanja dari rumah dengan memanfaatkan koneksi internet. Manfaat internet lainnya antara lain menyediakan pinjaman online langsung cair yang bisa menjadi alternatif solusi bagi mereka yang sedang memiliki masalah keuangan. Pinjaman online kini menjadi solusi yang mudah dan cepat asalkan aman dengan memilih aplikasi yang sudah terdaftar di Ojk. Bagi Anda yang belum berpengalaman dalam menggunakan aplikasi pinjaman online, gunakan hanya Maucash yaitu pinjaman online aman karena sudah terdaftar di OJK.



Apa sih kelebihan dari Maucash sebagai aplikasi pinjaman online? Seperti disebutkan diatas bahwa Maucash memanfaatkan internet sebagai penghubungnya sehingga Anda tak perlu kemana-mana untuk bisa mengajukan permohonan pinjaman. Tak seperti pada perbankan dimana Anda harus bertemu dengan pegawai bank di kantor bank atau di lokasi tertentu. Dengan Maucash Anda bisa bertransaksi dari rumah ataupun dari kantor. Karena menggunakan sistem 100% online, Anda juga bisa memulai proses pinjaman di malam hari sesuai dengan keleluasaan.



Syarat mengajukan pinjaman online Maucash sangat mudah dibandingkan dengan pinjaman bank. Anda tak perlu memiliki dan menyerahkan jaminan jika ingin mengajukan pinjaman, cukup mengupload E-KTP dan satu dokumen pendukung lainnya seperti Kartu Keluarga, NPWP, atau slip gaji jika karyawan. Syarat yang lain adalah Anda harus memiliki penghasilan dari gaji ataupun laba usaha. Tempat tinggal Anda juga harus berada di wilayah layanan Maucash agar permohonan bisa diproses lebih lanjut. Selebihnya, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tunai.



Maucash sebagai pinjaman online langsung cair tidak menerapkan sistem permohonan yang berbelit-belit seperti pada perbankan. Anda cukup menginstal aplikasinya dari Play Store ke smartphone kemudian membuka dan mengikuti instruksi yang diberikan. Anda bisa mengisi formulir secara online, mengirimkan foto dokumen yang dibutuhkan hingga akhirnya mengirim permohonan pinjaman yang keseluruhan waktunya tak lebih dari 15 menit saja. Setelah itu Maucash akan menganalisa permohonan dan memberikan keputusan dengan segera. Jika disetujui, uang bisa langsung ditransfer ke rekening yang telah Anda informasikan di formulir permohonan.



Lalu bagaimana dengan pinjaman yang bisa diberikan? Karena tanpa jaminan dan dengan persyaratan yang minimal, Maucash sebagai pinjaman online hanya memiliki penawaran untuk pinjaman kecil hingga menengah. Berikut ini adalah daftar produk pinjaman yang bisa Anda dapatkan dari Maucash:


Mau Cepat.


Merupakan produk Maucash yang bisa memberikan pinjaman antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta. Tenor yang bisa dipilih antara 25 hingga 30 hari dengan cara pembayaran sekali lunas di akhir tenor atau di tanggal jatuh tempo.

Mau Ringan.

MauRingan merupakan produk yang menawarkan pinjaman dengan pembayaran bersistem cicilan. Anda bisa meminjam antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 5 juta dengan masa tenor antara 3 hingga 4 bulan. pembayaran dicicil setiap bulannya dengan nominal yang telah ditentukan.

Pinjaman online langsung cair Maucash menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman namun tak memiliki jaminan surat berharga. Maucash sebagai pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK merupakan pilihan yang paling aman untuk sumber pinjaman yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Setelah mendapatkan pinjaman dari Maucash, jangan lupa melakukan pembayaran tepat waktu agar riwayat kredit selalu baik dan mendapatkan penawaran yang lebih baik dari Maucash.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »