5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Original Lokal Berkualitas

Maret 20, 2020


Aisyah - Jam tangan kini menjadi salah satu aksesoris wajib yang dimiliki oleh mereka yang selalu ingin tampil trendy. Meski pada awalnya aksesoris ini lebih membawa nilai kebermanfaatan sebagai penunjuk waktu, kini jam tangan juga berperan untuk memperindah penampilan. Harga jam tangan wanita original lokal sendiri bisa dikatakan lebih terjangkau ketimbang brand – brand asal luar negeri. Oleh karena itu semakin banyak masyarakat yang kini beralih untuk membeli produk jam tangan lokal.

5 Pilihan dan Harga Jam Tangan Wanita Original Lokal

Jam tangan lokal selalu memiliki keunikannya sendiri. Tidak hanya bisa menjadi alternative jam tangan berkualitas namun harga ekonomis, namun jam tangan merk lokal pun kini semakin mendapat tempat yang luas di masyarakat.

1. Jam Tangan Merk Roodolph

Jam tangan dengan merk Roodolph lebih mengutamakan simplisitas dan juga elegan. Jam tangan ini dibuat dengan material syntethic leather dan disertai oleh adjustable strap. Dengan adanya tambahan sentuhan warna earthy pada strap jam tangan, membuat Roodolph ini tampil lebih premium dan elegan. 

2. Jam Tangan Merk Lima Watch

Gaya elegan menjadi karakteristik utama yang dibawakan oleh jam tangan merk Lima Watch asli lokal ini. Jam tangan Lima Watch dibuat dari material berbahan kulit yang menjadikannya sangat tepat untuk penggunaan di event resmi. Ada dua buah model dial yang dihadirkan oleh Lima Watch, yakni model pria dial yang besar serta perempuan yang lebih ramping. Tentunya ukurannya disesuaikan dengan ukuran dari pergelangan tangan. Kisaran harga jam tangan Lima Watch adalah Rp 800 ribuan.

3. Jam Tangan Merk Wish

Satu hal yang menjadi ciri khas dari jam tangan merk Wish asli nusantara adalah adanya sentuhan batik pada permukaan jam tangannya. Batik yang memang menjadi kekayaan khazanah budaya nusantara itu diberikan pada bagian strap dari jam tangan lokal trendy ini. Ada dua strap yang dihadirkan oleh jam tangan Wish, yakni strap tali batik dan tali kulit. Kisaran harga jam tangan merk Wish adalah kisaran Rp 700an ribu ke atas.

4. Jam Tangan Merk Jims Honey

Jam tangan merk Jims Honey merupakan jam tangan asli lokal yang didirikan oleh sepasang suami istri. Jam tangan satu ini hadir dengan berbagai desain baik untuk wanita maupun pria. Model jam tangan yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari elegan, chic ataupun feminine. Jam tangan dari Jims Honey juga selalu didesain water proof 3 ATM sehingga aman jika terkena cipratan air. Untuk kisaran harga jam tangan Jims Honey adalah Rp 200 ribuan. 

5. Jam Tangan Merk Carousel

Jam tangan merk Carousel ini berasal dari kota pelajar Yogyakarta dan juga menyasar kaum milenial dan remaja. Material jam tangan Carousel dibuat dari bahan plastik maupun resin. Secara sekilas, bentuk jam tangan Carousel ini hampir mirip dengan Casio Baby G. Warna untuk jam tangan Carousel sangat beragam karena memang dibuat untuk kelas milenial. Rentang harga Carousel mulai dari Rp 200 ribuan saja.

Ada banyak harga jam tangan wanita original lokal yang bisa Anda temui di JD.ID dengan kisaran harga yang ekonomis. Anda juga tidak perlu meragukan keaslian atau originalitas dari setiap produk yang ditawarkan di JD.ID karena JD.ID memberikan jaminan garansi 100% asli. Belum lagi dengan adanya fitur gratis ongkir membuat JD.ID semakin banyak disukai masyarakat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »