Pilihan Produk Smartphone Vivo X50 yang Bagus untuk Anda

September 11, 2020


Vivo merupakan salah satu merek handphone yang populer di Indonesia. Merek handphone yang berasal dari Dongguan di China ini mempunyai banyak tipe yang bisa Anda pilih di pasaran. Seiring dengan perkembangan teknologi handphone yang berasal dari China sekarang ini tidak lagi dipandang sebelah mata. Termasuk dengan handphone dari Vivo yang terbaru banyak menjadi merek handphone pilihan masyarakat karena mempunyai keunggulan dengan teknologi yang bersaing tetapi dengan harga terjangkau. Oleh karena itulah tidak heran apabila handphone ini menjadi salah satu pilihan merek handphone yang diminati masyarakat.
 
Salah satu tipe handphone yang bisa Anda dapatkan adalah Vivo X50 yang mempunyai dua pilihan tipe yang ada di pasaran. Anda bisa memilih handphone Vivo X50 yang sesuai dengan keinginan Anda. Dimana untuk perbedaan utamanya adalah handphone X50 dari Vivo ditawarkan dengan teknologi jaringan yang berbeda. Hal tersebut akan membuat pemiliknya juga menikmati layanan jaringan yang menawarkan manfaat masing-masing. Selain tentunya untuk perbedaan lainnya adalah dari harga yang ditawarkan. Untuk handphone yang mempunyai fitur lebih baik akan ditawarkan dengan kisaran harga yang lebih mahal. Oleh karena itulah Anda perlu mempersiapkan budget sesuai dengan handphone Vivo X50 yang Anda inginkan.
 
Untuk pilihan pertama handphone Vivo X50 yang ada di pasaran adalah yang dilengkapi dengan jaringan 5G. Jaringan ini merupakan teknologi terbaru yang mempunyai banyak manfaat yang bisa didapatkan apabila memilih handphone ini. Dimana untuk pilihan Vivo X50 5G yang dirilis pada 6 Juni merupakan handphone dengan jaringan 5G dan menawarkan beberapa spesifikasi lainnya yang bisa Anda dapatkan. Adapun untuk beberapa spesifikasi lainnya dari handphone Vivo X50 5G adalah:
 
·    Handphone ini mempunyai layar yang lebar yaitu 6.56 inch dengan 1080x2376 pixels. Handphone ini mempunyai ukuran layar besar sehingga akan bisa digunakan untuk menonton video, film, drama, hingga bermain game dengan lebih nyaman.
·    Handphone ini mempunyai kualitas kamera yang bagus hingga 48 MP dan kamera depannya hingga 32 MP.
·    Handphone ini mempunyai ram yang besar sehingga dapat digunakan untuk penyimpanan data yang banyak. Untuk ukuran ramnya adalah 8GB dan menggunakan snapdragon 756G.
·    Handphone ini mempunyai baterai cukup besar yaitu 4200 mAh sehingga akan dapat bertahan lebih lama ketika digunakan beraktivitas.
 
Sedangkan untuk pilihan selanjutnya adalah handphone Vivo X50 yang mempunyai jaringan 4G dan belum mendukung 5G. Kekurangan handphone ini dibandingkan tipe sebelumnya tentunya akan mempunyai jaringan yang kalah cepat dibandingkan Vivo X50 yang sudah mendukung jaringan 5G. Handphone  Vivo X50 ini dirilis pada 16 Juli 2020 dan merupakan salah satu pilihan yang bisa Anda beli dengan harga lebih terjangkau.
 
Adapun untuk spesifikasi lengkap dari handphone Vivo X50 ini adalah:

·    Handphone ini menggunakan OS android 10 yang terbaru dan snapdragon 730.
·    Handphone ini mempunyai penyimpanan yang besar yaitu pilihan mulai dari 128 GB hingga 256 GB. Sedangkan untuk RAM yang dimilikinya juga besar yaitu hingga 8 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar tersebut akan membuat handphone yang tidak lemot dan bisa digunakan untuk mengunduh banyak aplikasi tanpa khawatir membuatnya lag.
·    Handphone ini mempunyai ukuran layar yang besar yaitu 6.56 inch dengan kualitas layar 1080x2376 pixels.
·    Handphone ini mempunyai kamera 48 MP dengan kamera selfienya hingga 32 MP.
·    Handphone ini mempunyai ukuran baterai besar yaitu hingga 4200 mAh.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »