Rekomendasi KPR Syariah Terbaik untuk Anda

Februari 19, 2021

 


KPR atau Kredit Pemilikan Rumah merupakan salah satu pinjaman yang bisa Anda dapatkan di bank. Dimana jenis ini dapat dimanfaatkan untuk membeli atau melakukan renovasi rumah yang dibutuhkan. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli atau melakukan rumah, ruko, apartemen, dan juga jenis tempat lainnya bisa memanfaatkan jenis pinjaman ini. Selain KPR pada umumnya, ada juga KPR syariah yang bisa Anda pilih. Sehingga Anda akan mendapatkan pinjaman syariah untuk mendapatkan rumah impian dengan tatacara sesuai dengan aturan Islam.

 

Salah satu KPR syariah yang bisa dipilih adalah dari Bank Syariah Bukopin. Jenis produk ini merupakan pembiayaan yang dapat diberikan oleh bank untuk pembelian atau renovasi. Bank ini mempunyai produk iB Kepemilikan Rumah yang dapat dimanfaatkan untuk renovasi ataupun membeli rumah tinggal, apartemen, ruko, rumah kantor dan lainnya. Produk ini menggunakan akad Murabahah yaitu jual beli menggunakan harga pokok dan margin keuntungan yang telah disepakati bersama.

 

Apabila memilih produk pinjaman iB Kepemilikan Rumah ini, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan nasabah. Seperti manfaatnya seperti berikut ini:

 

  1. Manfaat pertama adalah akan membantu untuk memiliki properti atau merenovasi properti yang dimiliki. Sehingga akan sangat membantu bagi yang membutuhkan dana untuk membeli dan renovasi rumah.
  2. Produk ini juga mempunyai syarat yang mudah untuk dipenuhi. Selain itu juga mempunyai proses yang cepat.
  3. Produk ini mempunyai angsuran yang tetap dengan menggunakan jenis bunga tetap atau flat rate.
  4. Produk ini mempunyai uang muka yang relatif ringan.
  5. Bisa menentukan pilihan rumah yang diinginkan.
  6. Mempunyai margin yang kompetitif dengan angsuran yang disesuaikan dengan kemampuan.

 

Selain iB Kepemilikan Rumah, Bank Syariah Bukopin juga masih mempunyai banyak produk pinjaman lainnya. Sehingga Anda bisa memilih pinjaman syariah yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari pembiayaan iB K3A, iB jaminan tunai, iB pembiayaan pola channeling, IB kepemilikan mobil, IB Siaga Emas Gadai, iB Siaga Pendidikan, iB Siaga pensiun, dan masih banyak lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »